Selasa, 14 Juni 2011

Billie Joe Armstrong Akan Bintangi Film Layar Lebar American Idiot

pertunjukan teater musikal American Idiot sukses digelar di panggung Broadway, kisah yang merupakan adaptasi dari album tahun 2004 band punk rock Green Day dengan judul yang sama akan diangkat ke layar lebar. Dilansir Music-News.com baru-baru ini, sang frontman Billie Joe Armstrong akan memerankan karakter St. Jimmy di film tersebut.

Pada versi teater musikalnya, Armstrong juga sempat memerankan karakter itu selama beberapa pekan. Selebihnya, peran itu dimainkan secara bergantian oleh aktor panggung Tony Vincent, musisi Melissa Etheridge dan vokalis AFI, Davey Havok.

Film yang diproduksi oleh Playtone, rumah produksi milik aktor Tom Hanks dan produser Gary Goetzman, serta disutradarai oleh Michael Mayer ini rencananya baru akan dirilis pada tahun 2013. Goetzman berharap film ini bisa menyamai kesuksesan film adaptasi panggung yang pernah ia buat sebelumnya, Mamma Mia!

Mamma Mia! membuktikan bahwa [memproduksi teater] musikal itu tepat. Terlihat jelas bahwa ia bisa populer dan laris. Kita selalu mendambakan [teater] musikal,” kata Goetzman.

0 komentar:

Posting Komentar