Selasa, 14 Juni 2011

Honda "Nge-Rock" Bareng Blink-182

NEW JERSEY, KOMPAS.com — Honda Motor Company melalui ranting perusahaannya di Amerika Serikat kembali nge-rock di 40 kota di seluruh negeri Abang Sam dengan mensponsori grup band Blink-182 dan My Chemical Romance. Honda berupaya mendekatkan produk barunya, All New Civic, kepada konsumen melalui musik rock yang didengungkan oleh dua band papan atas itu.
Seperti dilansir autoevolution, Selasa (23/5/2011), Honda mempunyai sejarah panjang bersama Blink-182 karena menjadi band pertama yang disponsori di dunia tur musik, 10 tahun lalu. Untuk memperingati kebersamaan itu, Honda mengajak kedua band rock itu konser mulai dari Holmdel, New Jersey, pada 5 Agustus sampai San Diego, 15 Oktober 2011.
"Ini ulang tahun kesepuluh Civic Tour, sekaligus memperingati peluncuran generasi kesembilan Civic di dunia. Tak ada cara lebih baik dari mengajak band yang pernah kerja sama sebelumnya dengan kita," ujar Tom Peyton, Brand Manager Honda Amerika.
Honda baru meluncurkan Civic generasi kesembilan ini ke pasar AS di ajang New York International Auto Show, April 2011. Sayang, pijakan awal sedan menengah Honda ini kurang baik di pasar karena, baru juga dipasarkan, perusahaan sudah menarik kembali (recall) 1.156 Civic dari konsumen karena adanya potensi kebocoran bahan bakar.

0 komentar:

Posting Komentar